Korban Angin Puting Beliung Butuh Bahan Bangunan

Team relawan Mahasiswa  Subang  yang tergabung dalam Forum Mahasiswa Pemuda Peduli Bencana(FMP2B) kini  (5/Feb) tengah berada di kepulauan seribu tepatnya di Pulau Harapan dan Pulau Kelapa Tempat dimana terjadinya bencana angin puting beliung. Hari ini merupakan hari ke-2 mereka berada di lokasi bencana, dimana sehari sebelumnya team relawan telah menyalurkan bingkisan Sembako Kepada Warga sekitar.

Menurut informasi yang di dapat dari Koordinator Relawan FMP2B Haerudin Inas Jumlah Rumah yang hancur tekena badai jumlahnya sekitar 457 rumah, 257 Rumah di Pulau Kelapa dan 200 rumah di pulau Harapan.

“Disini masih banyak bangunan rumah yang belum di perbaiki, rumah yang atap nya hancur sementara atapnya diganti dengan terval. Dan Warga yang rumahnya porak poranda sementara ikut tinggal di rumah kerabat atau tetangganya. “ ungkap Haerudin Inas ketika  dihubungi via telepon oleh Admin Blog.

Haerudin Inas menambahkan untuk mengajak warga masyarakat khususnya masyarkat subang untuk ikut serta bahu membahu terus membantu para korban. Saat ini mereka sangat membutuhkan material-material untuk pembangun atap rumah.

Untuk penggalangan Dana dan Donasi tahap pembangunan atap rumah bisa berkordinasi dengan Forum Mahasiswa Pemuda Peduli Bencana (FMP2B) di No hp 08989066869 (Capung) atau 08562325636 (Heru).

No rekening Forum Mahasiswa Pemuda Peduli Bencana (FMP2B) Bank BRI 6013010357691444 An. Haerudin Inas.

(sya)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: